Home » » Cara Merawat AC

Cara Merawat AC

Posted by Service Ac Jakarta Selatan 0813-8061-0137 on Senin, 24 Oktober 2016

Cara Merawat AC, Tips Cara Merawat AC, Maintenance ACKami akan memberikan informasi mengenai Cara Merawat AC, sebenarnya artikel ini hanya tambahan saja tetapi mungkin perlu juga untuk anda ketahui :

Hal yang harus di lakukan agar AC (Air Conditioner) dapat bekerja dengan baik, yaitu :

a) Lindungi AC dari debu dan air hujan.

b) Lindungi ruangan AC dari asap, bau yang tidak sedap dan tidak terlalu panas.



c) Untuk mengurangi pemborosan bahan AC ruangan, cegah udara luar terlalu banyak masuk secara langsung kedalam ruangan yang dipasang AC.

d) Bersihkan kisi-kisi ventilasi Evaporator dari kotoran debu minimal 3 kali dalam satu tahun.

e) Lakukan perawatan pada AC sesering mungkin agar AC tersebut berfungsi dengan baik       dan dapat digunakan lebih lama oleh pemakainya.

f) Perbaikilah langsung bagian AC yang mengalami kerusakan, baik itu kerusakan yang          besar ataupun kerusakan kecil.

g) Jangan biarkan kondisi AC menyala terus-menerus, jika tidak di gunakan segeralah matikan AC.


Tips Lainnya Cara Merawat AC

1. Gunakan Timer. Gunakan fitur timer saat menyalakan AC sehingga barang elektronik ini dapat mati secara otomatis pada waktunya
2. Bersihkan Filter AC. Bersihkan filter AC secara rutin minimal 1-2 bulan sekali
3. Bersihkan Kumparan Kondensor AC
4. Periksa Termostat
5. Cek Kipas dan
6. Servis AC Secara Berkala agar terus stabil.tidak rusak.


Kami memberikan cara merawat AC karena kami adalah service ac jakarta selatan yang siap membantu Anda kapanpun, silahkan hubungi nomor Kami yang tersedia.

Utama Teknik juga menyediakan mesin Ac bekas atau pindahan dengann kondisi yang masih sangat baik dan bagus. Anda dapat menggunakan mesin Ac tersebut untuk di tempat Anda.

Untuk mendapatkan jasa layanan perbaikan atau perawatan maupun mendapatkan Ac baru maupun bekas, Anda dapat menghubungi kami langsung Utama Teknik di nomor kontak tersebut dan dapatkan jasa layanan terbaik kami. Utama Teknik jasa service Ac yang mampu membuat udara di ruangan menjadi lebih nyaman dan sejuk. Utama Teknik mengutamakan kepuasan pelanggan. 

Thanks for reading & sharing Service Ac Jakarta Selatan 0813-8061-0137

Previous
« Prev Post
------