Home » » Service AC Panggilan 24 Jam Di Bintaro 081299077736

Service AC Panggilan 24 Jam Di Bintaro 081299077736

Posted by Service Ac Jakarta Selatan 0813-8061-0137 on Rabu, 03 Mei 2017

Service AC Panggilan 24 Jam Di Bintaro, Service AC Panggilan Di Bintaro     Mencari jasa service Ac panggilan, sudah tepat Anda menghubungi kami di nomor telepon 081299077736. 

Dengan layanan kami sebagai jasa service AC panggilan di Bintaro 24 jam kami siap membantu Anda yang berada di daerah Bintaro dan sekitarnya, untuk membuat ruangan rumah Anda menjadi sejuk kembali. 


    Utama Tehnik adalah memang tempatnya untuk memperbaiki Ac rumah Anda yang bermasalah. Kami akan selalu siap melayani Anda 24 jam, Ac ruangan yang telah kami perbaiki mendapatkan garansi yang sesuai dengan usia atau kondisi Ac Anda saat ini.


     Dengan banyaknya kompetitor perbaikan Ac sekarang ini, biaya service kami pun sudah pasti sangat murah, apalagi teknisi kami profesional, jujur dan dapat dipercaya oleh karena itu jasa service kami sering dipanggil. Sebab kami menjamin kepuasan para pelanggan kami. 


      Kami mempunyai harga service paket, seperti service umum atau service umum ditambah dengan Freon. Anda tinggal memilih dari paket tersebut jika Anda ingin memanggil jasa service kami.

      Untuk service yang biasa kami lakukan meliputi service pengecekan umum atau standar, pembersian bagian luar Ac, cuci filter Ac, dan membantu menambah freon. 

      Untuk biaya service biaya sudah termasuk biaya bongkar pasang, biaya mencari lokasi ( jika ingin dikunjungi ). Bilamana ada penambahan yang lainnya akan dikenakan biaya tambahan, biaya tersebut seperti halnya menambah isi freon. Pengalaman kami dalam jasa service Ac jenis apa pun sudah tidak diragukan lagi, sampai dengan saat ini banyak pelanggan yang sudah mempercayakan service Ac-nya kepada kami. 


     Jadi bila Anda membutuhkan perbaikan untuk Ac Anda atau pun bongkar pasang Ac, service Ac panggilan 24 jam di Bintaro percayakan kepada kami, dengan menghubungi kami di nomor telepon 081299077736. Kami Utama Teknik yang bergerak di bidang jasa service Ac siap datang Ontime atau bahkan datang lebih cepat yang mendatangi Ac Anda yang bermasalah,

Thanks for reading & sharing Service Ac Jakarta Selatan 0813-8061-0137

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

------