Home » » Kerusakan Pada AC

Kerusakan Pada AC

Posted by Service Ac Jakarta Selatan 0813-8061-0137 on Kamis, 29 Maret 2018

Kerusakan Pada AC, Penyebab AC Rusak
Apa saja penyebab terjadinya Kerusakan Pada AC ? Pendingin ruangan atau AC saat ini mempunyai peran yang cukup penting bagi masyarakat. Dan sepertinya Ac bukan hanya digunakan sebagai kebutuhan guna menstabilkan suhu ruangan. 

Biasanya Ac dipakai di tempat-tempat seperti Perkantoran, Sekolah, Ruangan IT, Rumah Sakit dan lain-lain, namun masyarakat sekarang sudah banyak yang menggunakan Ac di rumah mereka, yang berfungsi untuk kenyamanan di dalam rumah. 

Jika masyarakat sekarang sudah menggunakan Ac di rumah mereka, akan tetapi tidak semua masyarakat mengetahui kerusakan yang akan terjadi pada Ac. Namun setidaknya Anda mengetahui kerusakan yang biasa terjadi pada Ac, seperti :
* Ac tidak dingin atau mungkin terlalu dingin
Ac yang tidak dingin dapat saja disebabkan oleh beberapa faktor dan kemungkinan kerusakan. Hal tersebut seperti : Settingan temperatur pada remote, Ac dalam keadaan kotor dan jarang dibersihkan, kurangnya freon, thermostat rusak, maupun kerusakan outdoor unit Ac.

* Ac bocor atau air menetes di ruangan
Kebocoran ini biasanya terjadi karena kotoran Ac yang menyumbat selang pembuangan air ke luar ruangan. Jika selang tersumbat, maka air akan menumpuk pada tabung penampung di unit ruangan. Terjadi pipa pecah atau bocor, hal ini terjadi kebocoran terkadang karena terjadi kesalahan saat membersihkan Ac dengan cara yang kasar ataupun usia Ac sudah terlalu tua.

Untuk itu, jika Anda mengalami masalah tersebut sebaiknya Anda menghubungi costumer service merek dagang Ac tersebut, namun jika Anda tidak mengetahui kontak person costumer service tersebut sebaiknya Anda menghubungi kami di kontak kami, berikan informasi yang jelas mengenai keluhan yang terjai pada Ac Anda yang rusak. Maka kami segera datang berkunjung ke tempat Anda untuk perbaikan. 

Kami bekerja dengan cepat, tepat dan rapi. Lebih awal kami akan tiba di tempat Anda sesuai dengan panggilan service yang kami terima. Kami akan membuat Ac Anda berfungsi kembali sebagaimana mestinya. Ruangan Anda akan sejuk dan nyaman kembali dengan tangan crew kami yang sigap menangani setiap keluhan yang terjadi pada Ac Anda. 

Jadi untuk itu, Hubungi kami jika terjadi kerusakan pada Ac Anda. Kami melayani jasa panggilan service Ac untuk Anda yang berada dimanapun.  Kami juga melayani jasa bongkar pasang Ac baru atau pindahan, perbaikan instalasi, Isi freon, Cuci Ac dan sebagainya.  
Itulah penyebab Kerusakan Pada AC.
Baca juga Ketentuan cara merawat AC.

Thanks for reading & sharing Service Ac Jakarta Selatan 0813-8061-0137

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

------