Home » » Servis AC Taman Tekno 081299077736/WA

Servis AC Taman Tekno 081299077736/WA

Posted by Service Ac Jakarta Selatan 0813-8061-0137 on Minggu, 22 Mei 2022

Servis AC Taman Tekno, Servis AC Rumah, Servis AC Panggilan
Servis AC Taman Tekno adalah salah satu area yang dapat Kami jangkau, Anda hanya menghubungi Kami di kontak yang tersedia, Teknisi Kami akan datang sesuai jam yang Anda inginkan.

Kami menerima jasa service ac panggilan dan jasa perbaikan ac rumah untuk area Taman Tekno bsd tangerang selatan, kami mengerjakan semua jenis atau type AC dan juga semua merk AC.



Jenis AC Yang Kami Kerjakan Adalah

AC Split

AC Cassette

AC Standing Floor

AC Split duct dan

AC Central.

Servis AC Taman Tekno, Servis AC Rumah, Servis AC Panggilan









Merk-merk AC Yang Kami Bisa Kerjakan

Daikin, samsung, panasonic, LG, sharp, mitsubishi, toshiba, polytron, gree, sanken, TCL, AUX, midea, national, canghong dan merk2 yang lainya.

Kami memberikan garansi service Ac sesuai dengan usia Ac, kerusakan yang terjadi pada Ac hingga merek dagang Ac tersebut. Namun, jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada Ac Anda tersebut, jangan khawatir sebab kami tetap melayani panggilan dari Anda. 

Layanan Kami

Cuci/Cleaning AC

Bongkar Pasang

Isi Freon

Perbaikan AC

Pemasangan baru

Maintenance dan

Ganti sparepart.

Utama Teknik jasa perbaikan Ac dan perawatan Ac yang terpercaya serta memberikan harga jasa yang terjangkau. Hasil kerja yang berkualitas menjadikan kami salah satu alasan masyarakat atau pelanggan kami sering menggunakan jasa kami. Segera hubungi kami sekarang dan dapatkan harga perbaikan mesin Ac yang terbaik. Utama Teknik jasa perbaikan mesin Ac yang terdekat.

Thanks for reading & sharing Service Ac Jakarta Selatan 0813-8061-0137

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

------